Hanya sebuah blog.

ABCD

Ini hanya sebuah blog sederhana. Jadi, mohon dimaklumi bila postingannya pada ngawur. Jangan lupa follow socmed ane dibawah ini. Trims

Puisi Galau Si Absurd Part. 1 "Menunggu Hingga Pergi"

Ketika seseorang sedang galau, kadang dia meluapkan emosinya melalui tulisan

Oke, kembali lagi bersama gue si orang paling absurd di lingkungannya.
Malam ini gue akan posting puisi galau (kayak orang aja bisa galau awokakwkawk). Puisinya berjudul "Menunggu Hingga Pergi". Puisi ini gue hasilkan berdasarkan pengalaman pribadi gue saat duduk di kelas 3 SMP. Intinya sih tentang harapan yang pupus.

Selamat membaca.




                                                        Menunggu Hingga Pergi

Tak dapat kulukiskan
Perasaan ku
Sangat besar padamu
Hingga engkau tidak sadar betapa aku mencintaimu

Aku hanya lelaki pengecut
Yang mencintaimu di belakang layar
Yang hanya dapat melihatmu dari kejauhan
Namun begitu, aku menikmati itu
Meski dari kejauhan

Aku mencintaimu
Sangat mencintaimu

Telah berkali-kali aku menanyakan
Bagaimana perasaanmu padaku
Kau selalu acuh padaku

Namun begitu
Aku selalu setia menunggumu
Dibalik layar

Sampai aku tak sadar
Bahwa kau pergi meninggalkanku
Meninggalkan ku dalam penantian in

Aku memang lelaki bodoh
Mencintaimu hanya diam-diam
Tetapi hanya itu
Caraku mencintai seseorang

Dan sekarang
Aku masih menikmati penantian ini
Aku tetap menunggu
Hingga kau pergi tak kembali



Minggu, 6 September 2015
21:24 WIB

Oleh : FNA



Terimakasih sudah membaca postingan ini. Semoga bermanfaat :)




1 komentar:

  1. Waw... Ternyata kecoa kepanasan bisa galau juga ya 😂

    BalasHapus

Pos Terpopuler

Puisi Galau Si Absurd Part. 1 "Menunggu Hingga Pergi"