Hanya sebuah blog.

ABCD

Ini hanya sebuah blog sederhana. Jadi, mohon dimaklumi bila postingannya pada ngawur. Jangan lupa follow socmed ane dibawah ini. Trims

Kehidupan baru : SMA

Apa kabar semuanya? Bertemu lagi dengan saya dalam program acara blogger gila. Saya disini... Eh, tunggu dulu. Kok gue malah jadi MC yak? Oke, tanpa basa basi lagi, gue bakal cerita tentang kehidupan baru gue : SMA. Cekidot...

Setelah gue berperang dengan masa karantina gue dari bulan Desember sampai akhir April, akhirnya gue memasuki tahapan ekstrim, UN (Ujian Nasional). Setelah gue selesai melaksanakan rangkaian kehidupan yang sangat horror selama 3 bulan, akhirnya gue lulus dengan hasil yang cukup memuaskan. Dan, lulus dari SMP, gue melanjutkan sekolah ke SMA. Walaupun banyak temen seperkampretan gue yang ngelanjutin ke SMK, tapi gue tetap berpegang teguh dengan keyakinan gue (ciee punya prinsip).

Oke, lanjut pada topik utama : SMA... Check this out.

Pasti semua orang tahu jika masa kehidupan yang paling berkesan dan paling menyenangkan itu ada di masa SMA. Kenapa? Karena masa SMA itu merupakan masa dimana jiwa solidaritas antar sahabat sangat kuat, saking kuatnya saat ulangan pun sahabat di SMA saling tukar jawaban a.k.a NYONTEK :v . Dan masa SMA merupakan tempat penuh cinta dan kasih sayang (bagi yang mempunyai do'i).
Dan, gue pun merasakan hal itu ketika gue menginjakkan kaki di bangku SMA. Saat ini gue terdaftar sebagai siswa X MIPA 3 di SMA Negeri favorit di wilayah timur Cirebon (Cieee... Anak MIPA :v padahal nilai matematika gue selalu jelek waktu SMP :'v). Di SMA, gue banyak bertemu dengan hal baru, seperti guru baru, teman baru, dan semuanya yang baru di SMA. Dan gue sangat menikmati itu. Apalagi disaat ulangan. Kebersamaan begitu berasa ketika guru yang mengawas ijin keluar, dan para siswa saling bahu-membahu memberi contekan kepada yang membutuhkan :v wkwkwkwk. Namun, bertemu dengan hal baru tidak membuat gue melupakan hal lama. Contohnya, gue masih hapal muka - nama - kelakuan beberapa shohib gue saat SMP (Yang kebanyakan pada ngelanjutin ke SMK). Dan, cewek. Cewek yang gue incer sejak SMP (rahasia).
Tetapi, kenikmatan masa SMA gue sedikit terganggu dengan kurikulum baru (kurtilas) yang mengharuskan siswa untuk aktif dan kreatif. Sedangkan gue termasuk siswa pasif. Mampus, gue cuma aktif dalam kebandelan._. Tapi, mau gak mau gue harus bisa aktif belajar, demi masa depan. Yeah :3.
Jadi, sekarang gue akan memanfaatkan waktu 3tahun di SMA dengan semaksimal mungkin. Gue ingin kenikmatan SMA yang banyak dikatakan orang-orang dapat gue rasakan... Aamiin...
Welcome to new world, High School !!!




0 komentar:

Posting Komentar

Pos Terpopuler

Kehidupan baru : SMA