Hanya sebuah blog.

ABCD

Ini hanya sebuah blog sederhana. Jadi, mohon dimaklumi bila postingannya pada ngawur. Jangan lupa follow socmed ane dibawah ini. Trims

Pos pertama gue



Assalamu'alaikum wr. wb.

Hai semuanya, apa kabar? Apakah semuanya baik-baik saja? Apakah semuanya udah pada makan? Apakah semuanya udah "kenyang" menikmati aktifitas hari ini?

Oke, kalimat diatas memang GAJE. Tapi gimana lagi? Gue gak punya bahan apa-apa buat buat postingan. Terlebih lagi ini posting pertama gue di dunia blogging (padahal gue bikin blog ini dari tahun 2013).

Daripada postingan ini makin gaje, mending gue perkenalkan diri gue.

Nama gue Fachri Nurfauzi Arief, anak pertama dari dua bersaudara dan dari keluarga yang sederhana. Gue hidup dengan damai di kabupaten Cirebon. Laki-laki tulen, jones, 3x ditolak cewek, tampang gak jelek tetapi jauh dari kata ganteng, penggemar berat bang Raditya Dika, fans berat klub bola liga Inggris, Chelsea FC. Dan gue sekarang terdaftar sebagai siswa kelas IX-H di SMPN 1 Lemahabang.

Gue sekarang dalam masa karantina menuju Try Out pertama tanggal 22 Februari. Tapi, setelah Try Out pertama selesai, masih ada Try Out kedua dan ketiga yang siap menuggu di akhir Februari-awal Maret. Belum lagi Ujian Praktek, Ujian Sekolah, dan Uji Nyali. Ralat, maksud gue Ujian Nasional. Semua rentetan ujian ini membuat gue hampir frustasi. Tetapi beruntung, gue masih selamat dari jurang kerugian.

Kegiatan setiap hari, hanya empat : tidur-bangun tidur, mandi, shalat 5 waktu, main. Paling belajar cuma 1 jam sehari. Tapi, di bulan ini gue sedang menargetkan supaya dapet nilai akhir UN terbaik di SMP, ya walaupun gue murid paling bodoh dan absurd. Namun, gue yakin pasti bisa. Sekarang, gue akan belajar, belajar, dan belajar. Walaupun hanya setengah jam sehari, demi target. amin!

Oke, sekian postingan GAJE gue kali ini. Semoga bermanfaat (mungkin)

Wassalamu'alaikum wr. wb.




1 komentar:

Previous Posting Lebih Baru

Pos Terpopuler

Pos pertama gue